Traveloka Xperience: Beli Tiket Tak Perlu Antre

Traveloka merupakan perusahaan teknologi terdepan di Indonesia yang bergerak di bidang jasa pertiketan. Perusahaan ini telah melebarkan sayapnya dengan berekspansi ke tujuh negara, yakni Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, Singapura, India, dan Australia.

Jika sebelumnya Traveloka hanya identik sebagai aplikasi online travel agent (OTA) yang menawarkan tiket transportasi umum dan hotel, melalui produk terbaru ini Anda bisa booking beragam aktivitas seru lainnya.

Traveloka Xperience
Traveloka Xperience hadir sebagai pelengkap aktivitas traveling dan gaya hidup Anda. Sebanyak 12 kategori produk Xperience yang bisa Anda pilih dengan mudah

Yups, Traveloka Xperience namanya. Dengan sub-brand baru tersebut, kini Anda dimanjakan dengan segudang layanan pendukung aktivitas traveling dan gaya hidup Anda tanpa batas.

Berjelajah dengan Traveloka Xperience

Xperience sebagai sub-brand terbaru mirip dengan produk fitur di Traveloka. Ikon Xperience berwarna koral ini dapat ditemukan di dekat ikon pemesanan tiket pesawat dan hotel di halaman muka Traveloka saat Anda mengakses halaman web-nya.

Ketika Anda mengeklik menu Xperience, Anda akan menemukan beberapa kategori aktivitas yang bisa Anda pilih. Dengan tersedianya berbagai pilihan kategori ini menjadi pelengkap aktivitas perjalanan maupun aktivitas keseharian Anda dalam mengisi waktu senggang.

Saat ini, sebanyak 12 kategori produk yang tersedia dari kerjasama Traveloka dengan mitranya, meliputi: atraksi, bioskop, event, hiburan, spa & kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi, tur, pelengkap travel, makanan dan minuman, dan kursus atau workshop.

Kategori Traveloka Xperience
12 kategori Traveloka Xperience

Apa yang membuat Traveloka Xperience wajib Anda gunakan?

Traveloka Xperience juga menyediakan beragam kemudahan lainnya bagi para pengguna, seperti rekomendasi aktivitas liburan maupun gaya hidup yang telah dikurasi agar sesuai dengan lokasi maupun destinasi pengguna, hingga layanan Easy Access.

Ribuan pengalaman lokal dan dunia disesuaikan dengan keinginan Anda yang dirangkum dalam 12 kategori tersebut. Anda dapat menemukan pengalaman yang sesuai dengan hasrat Anda dengan mudah.

Ingin mengisi liburan bersama orang terkasih mengunjungi Universal Studios Singapore? Tenang, Anda tak perlu khawatir tidak kebagian tiket atau harus antre untuk membeli tiket di loket.

Dengan kategori Atraksi yang tersedia di Xperience, Anda dapat langsung memesan (booking) tiket masuknya secara online. Harga yang ditawarkanpun cukup terjangkau, yakni berkisar antara S$75.00 hingga S$144.96. Atau jika dirupiahkan kurang lebih Rp767.526,- hingga Rp1.483.474,- sesuai opsi pilihan paket yang Anda inginkan.

Dan tentunya, selain Universal Studios Singapore di atas, masih banyak tempat-tempat populer lainnya yang bisa Anda kunjungi, seperti Singapore Zoo, ArtScience Museum, Legoland dan Sunway Lagoon di Malaysia, dan sebagainya.

Dan berikut 4 alasan mengapa Traveloka Xperience semakin menambah #XperienceSeru traveling dan aktivitas gaya hidup Anda:

1. Mudahnya pembayaran

Cukup pilih salah satu opsi pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Pembayaran yang dapat digunakan di Xperience sama dengan pembayaran yang berlaku di Traveloka.

Saat ini, Traveloka memiliki 40 cara pembayaran, termasuk cicilan Paylater. Opsi pembayaran tersebut dapat Anda gunakan saat melakukan transaksi. Nikmati lebih banyak kebebasan dan fleksibilitas dengan TravelokaPay.

2. Tak perlu antre lagi

Pemesanan cepat, mudah, kapanpun dan dimanapun. Nikmati lebih banyak momen bersama dengan konfirmasi instan. Anda tidak perlu lagi antre membeli tiket di tempat wisata favorit Anda. Karena di traveloka sudah bisa Anda pesan tiketnya. Nikmati aktivitas favorit Anda dengan lebih banyak ketenangan pikiran.

Cukup pegang smartphone dan buka aplikasi Traveloka atau kunjungi website-nya untuk pemesanan tiket atau sebuah produk. Anda tak perlu lagi harus berjobel, dorong-dorongan atau berdesak-desakan hanya untuk mendapatkannya. Semua kategori yang menjadi mitra Traveloka sudah terintegrasi oleh sistem dalam pemesanan (booking) secara online.

Anda dapat langsung memesan produk yang diinginkan melalui fitur Xperience, tidak perlu kembali ke laman utama lalu memilih produk fitur lain untuk membeli produk yang muncul di Xperience.

3. Lokasi terekomendasi

Tempat-tempat maupun destinasi yang tersedia merupakan lokasi yang telah terekomendasi. Hal ini berguna untuk Anda yang baru akan mengunjungi tempat tertentu dapat membaca ulasan positif dari mereka yang pernah mendatanginya.

Selain itu, tempat-tempat yang muncul saat Anda melakukan pencarian di form search Xperience juga ditampilkan tempat-tempat rekomended. Jadi, Anda tak perlu khawatir karena banyak pilhan tempat yang tersedia. Anda bebas memilihnya sesuai yang Anda inginkan.

4. Tak perlu khawatir gak kebagian

Pernah mengalami kehabisan tiket saat mau nonton film? Atau barang incaran yang diimpikan sudah sold out? Rasa kesal dan kecewa tentu menyertai perasaan Anda, bukan?

Saya pikir, salah satu alasan mengapa Anda wajib menggunakan Traveloka Xperience adalah karena sub-brand ini sangat menyenangkan. Anda tak perlu khawatir lagi bakal gak kebagian tiket masuk atau pesanan yang diinginkan. Sistem booking yang ada membantu Anda menemukan keinginan maupun rencana aktivitas yang akan dilakukan secara lebih cepat dan akurat.

Booking film di Traveloka Xperience
Tak perlu takut gak kebagian tiket nonton film, lewat Traveloka Xperience Anda bisa booking tiket duluan.

Jadi dengan hadirnya Traveloka Xperience ini bukan hanya mempermudah pengguna dalam memasuki area wisata ataupun aktivitas lainnya, melainkan juga membantu mitra terkait atau pengelola tempat wisata untuk mengadopsi teknologi terbaru yang dapat menunjang pelayanan yang mereka miliki.

Selain itu, Traveloka juga bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata RI dalam hal promosi destinasi-destinasi wisata Indonesia dengan beragam atraksinya. Hal ini berarti dapat membantu bisnis pariwisata di Indonesia.

Share this post on social media:

Comments
  1. Jasmi Bakri

    Say NO to ribet-ribet pas lagi jenjalan.

    • inulwara

      Yups, daripada muter-muter dan gak dapat-dapat mending langsung buka aplikasinya terus booking tiketnya.

  2. Ipeh alena

    Wah, mantep nih. Bisa pesan tiket nonton secara online. Ga ribet jadinya

  3. Siti Faridah

    Asik banget ya sekarang kalau beli tiket nonton film bisa melalui Traveloka. Jadi pengen nonton film di bioskop juga setelah baca postingan ini. Btw, salam kenal ya, Kak.

    • inulwara

      Iya betul mbak. Sekarang lebih mudah gak pake ribet, gak desak-desakan ngantre di loket.

  4. Bimo

    Wih traveloka makin keren aja nih. Kalau kayak gini liburan jadi gak perlu ribet, tinggal tap dan bayar. langsung dapat tiket ke tempat wisata tujuannya.

    • inulwara

      Iya, gak takut gak bakal kebagian karena dah booking duluan

  5. Hendra Suhendra

    Urusan liburan makin mudah aja yah, apalagi option destinasi wisatanya sangat beragam, makin mantap aja Traveloka… Kuylah mampir juga ke artikel Traveloka

  6. May Sarah

    Senang banget dengan adanya Traveloka Xperience ni, mau beli tiket atraksi jadi lebih gampang aja..trus harganya juga lebih murah…

  7. Brillianty

    pengalaman beli tiket bioskop jaman dulu untuk 4 orang, selalu saja dapat seat yang mencar2. padahal kan maunya kalau nonton sekeluarga ya barengan. kalau mau pilih seat dari awal harus install aplikasi bioskop tersebut, kan gak praktis ya. untung sekarang ada traveloka, udah gampang kalau mau pesan tiket bioskop dan pilih2 seat.

  8. Heri Heryanto

    betuul banget, lokasi terekomendasi biasanya memudahkan kita memilih tempat terdekat yg bisa dikunjungi

  9. Mirwan Choky

    Waaah… asik ya sekarang Traveloka udah lengkap…

  10. Badrul Mozila

    berarti kudu install aplikasi lagi atau layanannya sudah 1 aplikasi dengan traveloka sob?

  11. jalanjalankitadotcom

    Say no antri klo udah ada traveloka ya kak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *