Hindari Mual Perjalanan Tanpa Obat dengan Minum Ini!

Libur akhir pekan selama dua hari seringkali digunakan oleh banyak orang untuk berjalan-jalan ke lokasi-lokasi yang cukup jauh jaraknya dari tempat tinggal. Jika perlu, liburan ke luar kota menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu selama liburan. Terlebih lagi jika hari libur cukup panjang, banyak orang tak ragu untuk melakukan perjalanan jauh.

pristine atasi mual perjalanan
Atasi mual perjalanan tanpa obat dengan minuman air alkali Pristine

Baik berlibur bersama kerabat dekat, ataupun dengan keluarga, tentu akan meninggalkan kesan indah tersendiri. Kebersamaan yang dirasakan selama dalam perjalanan akan menjadi cerita tersendiri yang dapat melengkapi liburan Anda.

Untuk tetap dapat menjaga kehangatan dan keakraban selama berlibur bersama, banyak yang membekali diri dengan makanan-makanan ringan untuk disantap bersama selama perjalanan, sambil bertukar cerita antar satu dengan yang lainnya.

Kegiatan-kegiatan sederhana seperti mengobrol sambil menyantap camilan seringkali mampu mendatangkan keceriaan dan keharmonisan tersendiri, sehingga perjalanan bisa semakin menyenangkan. Namun, apa jadinya ketika dalam perjalanan rasa pusing dan mual melanda? Tentu, yang dilakukan hanyalah memejamkan mata, berusaha mengusir rasa pusing dan mual tersebut.

Banyak orang yang memang memiliki kecenderungan mengalami mabuk perjalanan. Untuk mengatasinya, seringkali pilihan obat-obatan tertentu diminum sebelum memulai perjalanan jauh. Padahal, obat-obatan tersebut memiliki efek samping menimbulkan rasa kantuk yang berlebihan, yang hanya menyebabkan Anda terus tertidur di sepanjang perjalanan.

Kesan-kesan indah pun tak lagi didapat jika hanya tidur di sepanjang jalan. Tak ada lagi pemandangan-pemandangan indah yang membekas dalam ingatan, tak ada pula momen-momen unik kebersamaan selama dalam perjalanan.

Untuk itu, daripada mengkonsumsi obat-obatan, cobalah beralih mengkonsumsi Pristine 8+ dan rasakan manfaat minum air alkali yang dapat membantu mengurangi dan mengusir rasa mual dan pusing. Perlu Anda ketahui, rasa mual dan pusing yang timbul seringkali disebabkan karena tubuh terlalu asam.

Makanya, menormalkan kadar asam dalam tubuh, segera imbangi dengan mengkonsumsi air minum PH tinggi seperti yang terkandung dalam Pristine 8+. Air Mineral alami berPH tinggi yang terdapat dalam Pristine 8+ juga dapat membantu menghidrasi tubuh secara maksimal.

Perjalanan jauh pun akan semakin berkesan, karena Anda tidak perlu terus tertidur di sepanjang jalan hanya untuk mengusir rasa pusing dan mual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *