Ini Dia Daftar Harga Promo Imlek di ILotte Dari Berbagai Produk

Promo Imlek ILotte
Promo Imlek di ILotte hingga 75%. Wishlist produk impian Anda mulai sekarang!

Dalam hitungan beberapa hari lagi, semua masyarakat Tionghoa maupun keturunannya di setiap negara akan merayakan tahun baru Imlek. Namun, banyak yang beranggapan bahwa perayaan imlek ini adalah ritual keagamaan. Pasalnya, kegiatan perayaan imlek ini kerap dilakukan di vihara. Padahal, Imlek itu bukanlah hari perayaan keagamaan tertentu seperti agama Khonghucu maupun Buddha, melainkan sebuah tradisi untuk menyambut musim semi serta berakhirnya musin dingin yang diadakan oleh suku etnis Tionghoa di seluruh dataran Tiongkok (China). Seiiring dengan berjalannya waktu, kini perayaan Imlek pun diperingati sebagai hari pergantian tahun.

Menurut kepercayaan masyarakat Tionghoa, perhitungan tahun baru Imlek ini berdasarkan atas Kalender Surcandra Tionghoa. Dimana kalender tersebut sudah diberlakukan pada negara-negara yang telah mengimplementasikan dari pengaruh budaya Han seperti Vietnam, Mongolia, Korea, dan Jepang. Bahkan, perngaruh tersebut juga berlaku hingga ke kawasan Asia Timur seperti Iran, dan daratan Bulgar. Apabila perayaan Imlek ini berdasarkan kalender masehi, maka tentunya perayaan Imlek tersebut akan jatuh pada tanggal yang berbeda-beda tiap tahunnya. Ya, yakni antara tanggal 21 Januari sampai 20 Februari.

Akan tetapi, perayaan Imlek ini akan menggunakan tahun baru dengan perhitungan yang berdasarkan peredaran bulan mengelilingi bumi, sehingga akan sama dengan perhitungan tahun Hijriyah. Perlu kalian garis bawahi, bahwa perayaan tahun baru Imlek ini akan dirayakan oleh semua etnis Tionghoa meskipun agama yang dianutnya itu berbeda-beda. Tapi apabila ada masyarakatnya yang sudah berpindah keyakinan, maka ia tidak merayakannya pun tidak menjadi masalah.

Di samping itu, tahun baru Imlek dari 1996 hingga 2019 akan dihitung sekitar 2 minggu lebih awal dari hari shio (terdiri dari 12 shio yang jadi simbol dari tahun kelahiran). Menurut kabar yang beredar, sejarah dari penanggalan Imlek itu sendiri berlangsung kurang lebih selama hampir 2 minggu, yang dimulai sejak hari pertama bulan pertama dan disebut dengan “pinyin” atau berkahir dengan perayaan Cap Goh Meh. Sedangkan tanggal ke lima belas saat bulan pertama lebih dikenal dengan perayaan “Chuxi”. Terlepas dari semua hal itu, berikut di bawah ini ada beragam produk yang sedang ada promo imlek di situs iLotte.com:

Promo Sepeda Gunung

Promo Imlek Sepeda Gunung
Anda yang suka berpetualang dengan sepeda gunung juga patut mendapatkan harga promo imlek tahun ini

1. United Detroit 1.0 Sepeda MTB (27.5 inch)

Sepeda gunung yang satu ini siap untuk menaklukan berbagai medan yang ekstrim. Ia dibekali dengan rem cakram yang sangat pakem, sehingga anda hanya perlu membutuhkan sedikit cengkraman saja saat melakukan pengereman. Adapun mengenai rangka alloy aluminium yang ringan, serta terdapat pilihan kecepatan hingga 24 speed. Sistem pengoperan giginya juga sangat mudah, dimana anda hanya perlu menekan dengan menggunakan ibu jari saja. Lantas, berapakah harganya? Pada mulanya, sepeda gunung dengan brand United ini dibanderol sekitar Rp 2.900.000 (dua juta Sembilan ratus ribu). Berhubung sedang ada promo imlek di situs iLotte.com, maka sepeda gunung United tersebut akan di diskon sebesar 23 % sehingga harganya berubah menjadi Rp 2.225.000 (dua juta dua ratus dua puluh lima ribu).

2. United Miami 4.0 Sepeda MTB (27.5 inch)

Selain United Detroit, sepeda gunung United Miami juga tak luput dari program promo yang ada di situs iLotte.com. Ya, dari yang harga awalnya Rp 5.216.000 (lima juta dua ratus enam belas ribu), kini di diskon 26 % sehingga harganya berubah menjadi Rp 3.837.000 (tiga juta delapan ratus tiga puluh tujuh ribu). Mengenai spesifikasinya, United Miami ini mengusung desain sporty, dengan ukuran tires yang mencapai 27.5 inch. Tentu saja United Miami tersebut siap menempuh berbagai medan, baik dijalan raya maupun jalanan yang ekstrim.

3. Turanza 2806 Speda MTB (27.5 inch)

Sama halnya dengan sepeda United, Turanza juga merupakan salah satu brand sepeda gunung terbaik dan terpopuler di Indonesia. Sepeda gunung yang satu ini menggunakan system rem hidroulik, yang membuatnya dapat mengerem dengan sempurna baik di jalan menurun maupun yang menanjak. Materialnya terbuat dari bahan aluminium alloy, yang membuatnya kuat dan tahan lama. Ia juga dibekali dengan 24 speed shimano tourney, dengan system pengoperan gigi yang sangat mudah. Mengenai harganya, sepeda Turanza 2806 ini dijual dengan harga sekitar Rp 2.725.000 (dua juta tujuh ratus dua puluh lima ribu) hingga Rp 2.775.000 (dua juta tujuh ratus tujuh puluh lima ribu).

Promo Produk Kosmetik

Promo Imlek Kosmetik
Berbagai produk kosmetik juga hadir dengan harga promo Imlek tahun ini

1. Nivea Micell Air Black XPERT Make Up Remover (125 mL)

Harga awal : Rp 30.000 (tiga puluh ribu). Harga promo : Rp 21.000 (dua puluh satu ribu).

2. Emina Dirt Less Insight Make up Remover

Harga awal : Rp 26.500 (dua puluh enam ribu lima ratus). Harga promo : Rp 20.600 (dua puluh ribu enam ratus).

3. Emina Creamatte Lip Cream 03 Mauvelous

Harga awal : Rp 260.000 (dua ratus enam puluh ribu). Harga promo : Rp 130.000 (seratus tiga puluh ribu).

4. Wardah Exclusive Matte Lip Cream – 01 Red dicted

Harga awal : Rp 62.000 (enam puluh dua ribu). Harga promo : Rp 49.500 (empa puluh Sembilan ribu lima ratus).

5. Wardah Everyday Cheek And Lip Tint – 03 Pink On Point (5.5 g)

Harga awal : Rp 57.000 (lima puluh tujuh ribu). Harga promo : Rp 37.900 (tiga puluh tujuh ribu Sembilan ratus).

6. Maybelline Color Sensational Powder Matte Lipstick Mauve It Up

Harga awal : Rp 55.000 (lima puluh lima ribu). Harga promo : RP 44.000 (empat puluh empat ribu).

7. Wardah Exclusive Matte Lip Cream – 09 Mauve On!

Harga awal : Rp 62.000 (enam puluh dua ribu). Harga promo : Rp 49.500 (empat puluh Sembilan ribu lima ratus).

Promo Accessories Wanita

promo imlek aksesoris wanita
Anda kaum hawa yang suka dengan aksesoris kewanitaan jangan lewatkan promo imlek yang ditawarkan di ILotte

1. IIT Double Dolphin Rhinestone Short Chain Pendant Necklace Jewelry Set for Women – Gold

Harga awal : Rp 72.000 (tujuh puluh dua ribu). Harga promo : Rp 54.000 (lima puluh empat ribu).

2. Cocoa Jewelry Korea Necklace Infinity – Gold (Kalung Wanita

Harga awal : Rp 117.000 (seratus tujuh belas ribu). Harga promo : Rp 111.150 (seratus sebelas ribu seratus lima puluh).

3. Shvana Panjang Regina – Gold

Harga awal : Rp 56.000 (lima puluh enam ribu). Harga promo : Rp 50.400 (lima puluh ribu empat ratus).

4. Extreme Deals Fashion Crystal Sequin Temperament Trend Multilayer

Harga awal : Rp 52.000 (lima puluh dua ribu). Harga promo : Rp 35.000 (tiga puluh lima ribu).

Itulah beberapa produk yang sedang promo imlek di iLotte. Nah, bagi kalian yang ingin tahu tentang kelengkapan produk dan daftar harga promonya, silahkan kunjungi situs iLotte.com sekarang juga sebelum promonya kehabisan lho!

Share this post on social media:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *