Stylish di Tahun 2019 dengan Slingbag Modis

slingbag modis 2019

Padupadan dengan slingbag modis menambah kesan feminim seorang wanita

Slingbag biasanya lebih disukai oleh kaum hawa karena dapat membangun image simple dan bebas bagi para penggunanya. Selain itu, slingbag yang cantik juga dapat mempertegas citra feminim dan modis bagi perempuan. Oleh karena itu, memiliki satu slingbag mungkin rasanya tidak cukup. Penyesuaian warna dan gaya berpakaian yang variatif juga memerlukan slingbag yang cocok untuk digunakan.

Bahkan model slingbag yang berbentuk semangka, model serut, dan slingbag seukuran pouch banyak sekali diminati oleh para perempuan yang ingin tampil modis. Pilihan model dan warna slingbag yang elegan dapat Anda pilih di berbagai toko online, salah satunya Bobobobo.

Salah satu model slingbag kekinian yang sedang tren terbuat dari bahan rotan. Slingbag ini tergolong unik karena berbentuk lingkaran dengan diameter yang beragam. Selain itu, ada juga yang berbentuk seperti tabung. Bentuk tas yang unik ini dapat membuat Anda terkesan tampil beda. Bahan rotan yang digunakan akan mengesankan model vintage.

Slingbag berbahan rotan ini sangat cocok dipadupadankan dengan gaya berpakaian apa pun, baik menggunakan dress motif maupun pakaian casual dengan menggunakan bawahan jeans. Bagi hijabers, Anda juga dapat memadupadankan dengan atasan polos dan bawahan striped cullote yang sering menjadi gaya para selebgram. Jadi, slingbag rotan dapat dipertimbangkan menjadi salah satu pilihan yang dapat melengkapi style berpakaian Anda.

Selain gaya selempang, ternyata tas jenis fanny pack yang umumnya dilingkarkan di pinggang, juga dapat di-switch menjadi model slingbag. Gaya menggunakan tas semacam ini sering dikenakan oleh salah satu model ternama, Kendall Jenner. Fanny pack biasanya membangun citra kasual dan funky.

Fanny pack yang diselempangkan menjadi slingbag dapat dipadupadankan dengan kaos kasual, jaket denim, dan bawahan jeans. Jika Anda ingin tampil sedikit funky, tetapi masih terkesan modis, gaya berpakaian semacam ini dapat dicoba untuk tampil beda di tahun 2019. Model-model fannypack yang girly untuk menunjang fashion Anda dapat dipilih dengan mengecek di Bobobobo.

Jika Anda lebih menyukai gaya klasik, slingbag berbahan kulit merupakan jenis slingbag sepanjang masa dan tak pernah terkesan jadul dalam dunia fashion. Slingbag berbahan kulit yang berukuran mini, dipadukan dengan kaos atasan garis-garis, celana denim, dan sepatu kasual, dapat membuat Anda terkesan santai dan orang yang simple.

Paduan gaya berpakaian semacam ini juga banyak dikenal sebagai Korean style. Jadi, bagi Anda penggemar gaya Korea, gaya ini dapat Anda coba ketika hangout bersama kerabat maupun teman-teman dekat. Warna dan model slingbag berbahan kulit kini tentu sangat bervariasi. Namun, biasanya orang-orang masih mengidolakan slingbag leather mini berwarna coklat karena kesan vintage yang kuat.

Bagi perempuan, memiliki satu slingbag rasanya tidak cukup. Setiap berganti model pakaian, rasanya ingin juga mengenakan slingbag yang warnanya serasi dengan pakaiannya. Namun, jika Anda tidak ingin boros untuk selalu membeli slingbag tiap kali bergonta-ganti model pakaian, memiliki jenis replacement slingbag strap dapat menjadi solusi bagi Anda.

Slingbag jenis ini memungkinkan Anda untuk mengganti strap tasnya dengan jenis yang sesuai dengan model pakaian Anda. Jadi, Anda cukup memiliki satu tas dengan warna yang netral dan strap-nya dapat diganti sesuka hati dengan berbagai varian warna dan motif.

Selain itu, jenis strap yang dapat dipilih juga beragam, yaitu polos dan ruffle. Keduanya dapat dipadukan dengan dress maupun atasan polos dengan celana cullote ditambah jaket denim.

Nah, itulah beberapa gaya berpakaian dengan pilihan slingbag yang sesuai kepribadian Anda. Tertarik untuk mencobanya?

Share this post on social media:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *