PakarHero, Marketplace Konsultasi untuk Segala Bidang

Bingung ketika harus dihadapkan masalah finansial dan bisnis yang sedang dijalankan? Saya juga pernah mengalami hal tersebut. Berbagai hal coba saya lakukan untuk mendapatkan jalan keluar dari masalah tersebut. Hasilnya tetap tak memuaskan. Tapi itu dulu, sebelum saya bertemu dengan PakarHero, si marketplace konsultasi di segala jenis bidang.

PakarHero PakarHero merupakan marketplace konsultasi online yang baru saja dirilis. Melalui situs ini memungkinkan Anda berkonsultasi untuk memecahkan masalah yang dihadapi

Bantu Menyelesaikan Masalah Anda

PakarHero sebenarnya adalah sebuah marketplace khusus konsultasi yang bisa membantu Anda menemukan solusi untuk semua masalah yang saat ini sedang menimpa. Seperti saya beberapa waktu lalu. Saya kebingungan dengan masalah finansial yang menumpuk sedangkan usaha yang baru saya mulai selama satu tahun juga butuh suntikan dana.

Untungnya, dengan PakarHero, bisa membantu memudahkan kita mencari jasa konsultasi profesional di berbagai bidang. Saya diarahkan untuk memilih salah satu jasa konsultasi yang disediakan dengan berbagai pertimbangan terbaik. Hasilnya, saya menemukan apa yang dibutuhkan dan sampai saat ini, masalah finansial dan bisnis itu tak terulang lagi.

Nah, PakarHero sebenarnya bukan hanya menyediakan layanan pencarian jasa konsultasi profesional di bidang finansial dan bisnis saja. Seperti yang sudah saya katakan barusan, PakarHero bisa membantu Anda untuk konsultasi dalam berbagai bidang. Beberapa bidang itu adalah bidang pendidikan, teknologi, bahkan perjalanan.

pakarhero marketplace konsultasi Beberapa jenis layanan konsultasi yang disediakan PakarHero

Dengan PakarHero, Anda bisa dengan mudah menemukan jasa konsultasi profesional yang ada di sekitar untuk memecahkan masalah Anda. Anda juga bisa mendapatkan jawaban dari permasalahan yang butuh saran dari profesional dengan cepat di sini. Sedangkan bagi Anda yang seorang konsultan, juga bisa menawarkan jasa di sini.

Baru Diluncurkan

Nama PakarHero sendiri pastinya cukup asing di telinga Anda, kan? Yah, itu memang benar mengingat marketplace yang digawangi oleh Dony Ang dan Minanto Angkawijaya ini baru meluncur pada pertengahan September 2018 lalu. Saat ini, jumlah pakar profesional yang bergabung dengan PakarHero ada 25 orang yang semuanya ahli di bidang masing-masing.

Apakah Ada Biaya yang Harus Dibayarkan?

Jika bertanya soal ini, jawabnya tentu saja ada. Anda akan dikenakan tarif sendiri untuk setiap transaksi yang dilakukan di sistem PakarHero. Namun tenang, biayanya tidak terlalu mahal. Bahkan jauh lebih murah ketimbang Anda berkonsultasi di jasa konsultasi konvensional.

Anda juga akan mendapatkan potongan biaya hingga 10% untuk setiap transaksi yang dilakukan di sistem marketplace PakarHero ini. Oleh sebab itulah Anda bisa mendapatkan pelayann yang lebih terjangkau namun kualitasnya tetap oke.

Bagaimana Cara Bisa Menggunakannya?

Untuk bisa menjadi pengguna marketplace ini, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengakses menu konsultasi. Namun, sebelum itu Anda harus melengkapi tahap pendaftaran terlebih dulu. Jika sudah, kirimkanlah pesan atau pertanyaan yang Anda pikirkan kepada pakar yang telah dipilih sebelumnya.

Nantinya, Anda akan mendapatkan konfirmasi apakah pakar yang dipilih bisa menjawab pertanyaan Anda atau tidak. Jika bisa maka konsultasi akan berlangsung. Nantinya, sebelum Anda melakukan konsultasi, Anda akan mendapatkan tautan untuk menyelesaikan pembayaran baik menggunakan kartu kredit ataupun dengan Paypal.

Nah, jika proses pembayaran sudah diselesaikan, maka Anda akan dihubungkan dengan pakar yang telah dipilih secara online melalui chat. Meski saat ini marketplace ini baru berkembang, namun terus ada inovasi yang dilakukan untuk menambah fitur seperti video chat untuk memudahkan dalam berkonsultasi.

Nah, sudah mengerti soal PakarHero, kan? Cobalah jika Anda memiliki masalah. Sebulan lalu saya sudah menggunakan marketplace ini dan syukurnya, semua permasalahan finansial dan bisnis saya menemui solusi. Jadi, kenapa Anda tidak mencobanya juga?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *