Tips Memilih Sepatu Wedges agar Menunjang Penampilan

sepatu wedges

Sepatu Wedges salah satu varian yang paling banyak disukai kaum remaja

Tak percaya diri dengan tampilan Anda saat ini? Kalau begitu, kenapa tidak coba menggunakan sepatu wedges saja untuk menunjang penampilan? Asal Anda tahu bagaimana cara memakainya yang tepat, Anda bisa terlihat sangat oke dan fashionable. Tapi, sebelumnya bagaimana cara memilih wedges yang tepat untuk Anda?

1. Perhatikan Kenyamanan Bahan

Hal pertama yang harus Anda lakukan ketika akan membeli wedges adalah kenyamanan bahan yang digunakan. Untuk bahan wedges paling baik saat ini adalah bahan kulit dan bisa juga memilih yang terbuat dari suede. Jenis bahan ini kualitasnya baik dan lentur sehingga tak akan menyiksa ketka Anda memakainya.

Hanya saja, bila tak ada bahan lain, tak masalah bila Anda memilih wedges yang terbuat dari bahan sintetis. Hanya saja, pastikan bahan tersebut cukup lentur. Dengan begini, kaki Anda bisa terasa lebih nyaman dan tak mudah lecet ketika menggunakannya.

2. Sesuaikan dengan Postur Tubuh

Sangat penting untuk memperhatikan seperti apa postur tubuh Anda ketika memilih wedges. Hal ini tentunya untuk menunjang kenyamanan dan tampilan Anda sendiri nantinya. Selain itu, dengan memilih wedges yang sesuai dengan postur tubuh, maka tampilan Anda akan terlihat berimbang.

Nah, bila badan Anda berbentuk jam pasir, maka Anda bisa memilih model peeptoe heels saja. Sepatu ini bisa membuat Anda terlihat seksi dan elegan. Sedangkan jika badan Anda persegi, maka bisa memilih model court shoes agar terlihat lebih feminin. Sedangkan badan yang seperti apel, bisa memilih wedges model stiletto.

Model ini akan membuat badan Anda terlihat lebih proporsional. Sedangkan untuk Anda yang memiliki badan berbentuk buah pir, bisa memilih wedges dengan bentuk heeled trainers. Terakhir, untuk yang memiliki badan kecil, Anda bisa mengenakan heels saja untuk tampilan yang lebih menawan.

3. Pilih Model Tertutup dan Tumir Rendah untuk Tampilan Profesional

Anda ingin terlihat profesional ketika menggunakan sepatu wedges? Kalau iya, Anda bisa memilih wedges yang memiliki tumit rendah dan model tertutup. Model ini bisa membuat tampilan Anda terlihat lebih se,purna dan anggun. Selain itu, dengan menggunakan model ini, Anda tak akan cepat lelah.

Sebab, ketika Anda menggunakan wedges untuk bekerja, Anda bisa saja menggunakannya seharian penuh. Oleh sebab itulah memilih yang bertumit rendah dan model tertutup pilihan tepat. Anda bisa bertahan lebih lama ketika menggunakan sepatu ini untuk urusan pekerjaan.

4. Pilih Warna yang Sesuai dengan Pakaian

Ingin terlihat cantik mempesona dan chic? Oleh sebab itu, sebaiknya Anda memilih wedges yang memiliki warna yang sama dengan pakaian Anda. Warna sepatu yang sesuai dengan warna baju akan membuat tampilan Anda lebih oke dan mempesona. Bagaimana kalau atasan dan bawahan yang Anda kenakan memiliki warna berbeda?

Kalau begini, Anda bisa memilih menyelaraskannya dengan satu warna pakaian Anda saja. Tapi, kalau Anda ingin sepatu yang lebih konservatif dan netral digunakan pada semua pakaian, Anda bisa memilih warna cokelat atau hitam. Selain itu, Anda juga bisa memilih warna navy dan abu untuk warna yang lebih keren. Tampilan Anda dijamin oke jadinya!

Itulah beberapa tips yang bisa Anda terapkan dalam memilih sepatu wedges yang bisa dukung penampilan. Bingung di mana bisa menemukan wedges terbaik dengan harga terjangkau dan sesuai dengan kriteria Anda? Tak usah jauh-jauh! Kunjungi saja Blibli. Di sini, Anda bisa menemukan banyak model wedges dengan harga yang terjangkau!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *