Jangan Salah Beli, Ini 5 Tips Membeli Sepatu Adidas Superstar Asli di Toko Online

Sepatu Adidas

Sepatu Adidas salah satu merek paling diganderungi kalangan anak muda

Sepatu Adidas, termasuk sepatu Adidas Superstar yang merupakan salah satu variannya, saat ini menjadi salah satu merek sepatu yang merajai pangsa pasar Indonesia.

Tak heran, meski dibanderol dengan harga cukup mahal, sepatu olahraga Adidas memiliki desain serta kualitas jempolan yang membuatnya unggul dan tak tergantikan.

Seiring dengan meningkatnya permintaan pasar, para penjual pun mulai berlomba memasarkan sepatu olahraga asal Jerman ini. Toko online alias online shop yang sedang marak saat ini pun tak mau ketinggalan.

Nah, kalau kamu termasuk salah satu yang tidak suka ribet berbelanja di toko fisik, toko online bisa jadi solusi. Namun, hati-hati, daripada kelewat membeli barang palsu, lebih baik perhatikan dulu 5 tips berikut ini saat memilih sepatu Adidas di toko online.

1. Perhatikan detail serta deskripsi produk

Toko online memang sering kali menawarkan harga lebih murah daripada toko fisik. Namun, jangan mudah tergoda dengan harga yang murah itu. Pastikan untuk selalu melihat dengan teliti detail dan deskripsi dari produk yang akan kamu beli.

Ketahui berapa saja ukuran yang tersedia, apakah sepatu yang dipasarkan termasuk baru atau bekas, hingga apakah foto produk yang dipajang memang asli atau hanya asal ambil dari internet. Pokoknya, telitilah sebelum membeli, ya!

2. Jangan lupakan soal kebijakan pengembalian

Kebijakan pengembalian atau return policy jelas harus kamu perhatikan saat akan membeli sepatu dari toko online. Jangan sampai kamu membeli produk dari toko yang tidak menyediakan kebijakan untuk pengembalian barang.

Bagaimanapun, mungkin saja sepatu yang kamu beli kebesaran atau justru kekecilan. Daripada sepatu yang sudah kamu idamkan sejak lama jadi sia-sia dan tak terpakai, lebih baik cek dulu deh kebijakan pengembalian dari toko online calon andalanmu.

3. Melihat ulasan dari pembeli lain juga perlu

Ini adalah tips yang tak boleh ditinggalkan. Fakta berbicara, guys! Orang-orang yang merasa puas atau tidak puas dengan barang yang mereka beli dari suatu toko online biasanya akan dengan senang hati meninggalkan komentar untuk toko tersebut.

Cek satu per satu ulasan yang ada. Dengan begitu, kamu akan mengetahui apakah toko online itu terpercaya atau tidak. Segera cari toko online lainnya kalau banyak ulasan tidak mengenakkan bertengger di kolom komentar, ya!

4. Pilih opsi pengiriman tercepat

Setiap toko online biasanya memberikan pilihan pengiriman barang yang beragam, mulai dari one day delivery dengan harga mahal hingga pengiriman 5-7 hari kerja yang lebih murah. Nah, kamu yang sudah tidak sabar ingin segera mencoba sepatu baru bisa memilih opsi pengiriman dengan one day delivery.

Selain cepat sampai, kamu pun bisa segera menukar atau mengembalikan sepatu jika ternyata yang datang tidak sesuai harapan.

5. Beli dari toko online yang terpercaya

Well, seiring dengan terus berkembangnya teknologi, toko online makin bertebaran dari hari ke hari. Oleh karena itu, pandai-pandailah memilih toko online yang memang sudah terpercaya.

Biasanya, toko-toko online yang sudah besar dan terpercaya tidak akan menipu kamu dengan mengirimkan barang yang tidak sesuai dengan detail produk di laman mereka. Sebab, hal itu hanya akan menurunkan kredibilitas mereka. So, pastikan kamu tidak salah pilih toko, ya!

Yup! Itu dia 5 tips membeli sepatu Adidas Superstar di toko online. Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja ria!

Share this post on social media:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *