Single’s Day dan Makna 11.11 bagi Online Shopper

single's day

Lazada selenggarakan Single’s Day dengan Festival Diskon selama 24 Jam

Angka 11.11 adalah sebutan untuk tanggal 11 bulan November. Pada tanggal ini diperingati sebagai Single’s Day di China. Single’s Day adalah sebuah perayaan bagi mereka yang masih single atau berstatus jomblo. Dalam perayaannya, setiap orang berusaha memanjakan dan membahagiakan dirinya sendiri.

Single’s Day memang mirip dengan perayaan Valentine’s Day. Meskipun sama-sama mengasihi, namun peruntukannya berbeda. Jika pada Valentine’s Day Anda akan memberi hadiah pada orang yang Anda sayangi, pada 11.11 ini justru Anda akan memberi hadiah pada diri Anda sendiri.

Eits, kok ada ya hari kasih sayang diri sendiri? Biasanya kan, kalau enggak sama pacar, sahabat, atau keluarga, bukan begitu? Hehehe…

Seiring perkembangan zaman, Single’s Day yang diperingati setiap tanggal 11.11 ini telah menjadi Hari Singel yang bisa dirayakan semua kalangan. Tidak hanya bagi mereka yang masih jomblo, Anda yang sudah menikah pun dapat merayakannya.

Makna Single’s Day bagi Online Shopper

Pada dasarnya, merayakan Single’s Day bisa dilakukan dengan apa saja. Anda dapat merayakannya dengan cara Anda sendiri. Namun biasanya, merayakan Hari Singel lebih cenderung pada pemenuhan keinginan dan harapan atas suatu barang impian yang selama ini diidamkan dan belum terpenuhi.

Tahukah Anda bahwa setiap tanggal 11.11 tidak hanya diperingati sebagai Single’s Day namun telah berevolusi menjadi hari perayaan berbelanja terbesar di dunia? Tak hanya lewat offline, sebagai online shopper pun Anda bisa menikmati perayaan ini.

Dan kabar baiknya adalah ternyata peringatan Single’s Day tahun ini juga didukung oleh salah satu market place online shopping terbesar di Asia Tenggara. Ya, siapa lagi kalau bukan Lazada. Melalui festival Lazada 11.11, Anda dapat memanjakan dan membahagiakan diri Anda dengan berbagai macam produk barang yang tersedia. Tentunya, barang yang Anda butuhkan dapat diperoleh dengan harga yang murah lewat festival diskon dan potongan harga yang fantastis selama 24 jam.

Hadiah Apa yang Anda Impikan?

Setiap orang mempunyai keinginan masing-masing. Begitu juga dengan saya ataupun Anda mungkin memiliki produk impian yang berbeda. Tanggal 11.11 nanti adalah moment yang tepat bagi Anda merayakan Single’s Day. Temukan produk-produk incaran yang mungkin mulai sejak dulu Anda impikan dan belum kesampaian hingga saat ini.

Bagi saya, merayakan Single’s Day kali ini termasuk moment spesial. Betapa tidak? Dengan dukungan penuh Lazada sebagai market place online shopping terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara menjadikan barang impian saya berada di genggaman. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin merayakan Hari Singel ini tak ada salahnya membuat wishlist produk mulai sekarang.

Seperti yang saya utarakan sebelumnya bahwa produk impian setiap orang berbeda-beda. Hal itu tergantung pada jenis barang yang ia butuhkan. Meskipun produk yang tersedia melimpah, namun jika dari segi manfaat kurang tepat tentu akan berdampak pada efektivitas produk itu sendiri bagi Anda.

Sebagai contoh, saat ini saya mendambakan sebuah laptop dengan spesifikasi yang tinggi. Mengapa saya butuh itu? Karena dengan adanya laptop yang bagus tentunya dapat mempermudah pekerjaan saya sebagai influencer. Selain itu, dengan hadirnya festival belanja terbesar dari Lazada tanggal 11.11 nanti merupakan moment yang tepat untuk menghemat pengeluaran. Dapat laptop bagus dengan harga murah.

Bagaimana dengan Anda? Sudahkah menentukan produk yang tepat guna? Hadiah apa yang akan Anda berikan untuk diri Anda menyambut Single’s Day nanti?

Semoga, dengan ikut andilnya Lazada menyambut Single’s Day dapat berkontribusi memenuhi barang impian Anda. Jangan lupa, 11.11 adalah tanggalnya. Jadikan Hari Singel tahun ini berkesan untuk diri Anda!

Comments
    • inulwara
    • inulwara
    • inulwara
    • inulwara
    • inulwara
    • inulwara
    • inulwara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *