Ini Dia Tutorial Hijab Yang Mudah Untuk Digunakan

tutorial hijab

Tutorial hijab Segi Empat Paris yang mudah dan simpel digunakan

Sebagai seorang Muslimah, tentunya kita diwajibkan untuk menutup aurat mulai dari mata kaki hingga ujung kepala. Ya, salah satunya adalah dengan mengenakan hijab yang syar’i. Seiring dengan perkembangan zaman, kini tren hijab pun tak luput dari balutan nuansa modern.

Meski tampil lebih modern, namun hal itu sama sekali tidak mengurangi unsur-unsur syar’i-nya. Dengan nuansa yang lebih modis, kini banyak para remaja putri yang mulai tertarik untuk mengenakan hijab lho.

Layaknya tren fashion pakaian, tren fashion hijab juga mengalami kemajuan yang begitu pesat. Hal itu pun terbukti, dimana ada banyak sekali jenis dan model hijab terbaru seperti pashmina, segi empat, dan lain sebagainya. Tentunya hal tersebut membuat tren fashion hijab lebih semarak lagi. Nah, untuk mempersingkat waktu, mari kita langsung saja ke pembahasan intinya mengenai artikel tutorial hijab seperti di bawah ini:

1. Tutorial Hijab Segi Empat Paris Sangat Simpel Dan Tidak Ribet

Tentunya menggunakan hijab segi empat sangatlah mudah untuk digunakan, sehingga sangat cocok untuk digunakan sehari-hari yang mempunyai bahan yang nyaman saat digunakan. Sehingga saat menggunakan hijab segi empat anda hanya butuh satu jarum pentul untuk memakai jilbab.

Berikut langkah-langkah tutorial hijab segi empat yang simpel yang bisa Anda coba. Langkah pertama, Anda hanya perlu membentuk jilbab menjadi segi tiga. Yang kedua, pakai jilbab tersebut yang sudah dibentuk dan hijab tersebut tarik ke bawah dagu lalu berikan jarum pentul. Langkah terakhir, Anda hanya perlu menarik ujung jilbab menyilang ke belakang kemudian ikat dari belakang.

2. Memakai Hijab Segi Empat Paris Yang Sederhana

Untuk menggunakan hijab segi empat paris yang sederhana, Anda bisa menggunakan langkah-langkah yang mudah seperti berikut. Langkah Pertama, Anda hanya perlu melipat sedikit ujungnya. Bagian kedua, letakan hijab tersebut di atas kepala lalu sematkan sisi kanan dan kiri hijab dengan peniti atau juga bisa menggunakan jarum pentul. Langkah ketiga, Anda hanya perlu mengambil bagian sisi kanan dan putar ke belakang hingga ke posisi sebelah kiri. Langkah keempat, sisi sebelah kanan tadi yang sudah berada di sebelah kiri kemudian angkat ke arah belakang lalu sematkan jarum pentul di belakang.

Demikianlah tips-tips mengenai tutorial hijab. Dengan mengikuti tips-tips di atas tadi, tentu saja tampilan hijab Anda akan terlihat cantik, anggun, menawan, elegan, dan tentunya syar’i.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *