Jangan Salah, Pria Juga Perlu Perhatikan Gaya Berpakaiannya!

Gaya pria masa kini mengulas tentang alasan kenapa pria juga perlu melek tentang fashion. Karena kenyataannya, tampilan luar menjadi sorotan pertama.

Sudah tidak terbantahkan jika kaum pria punya kecenderungan cuek dengan penampilannya. Pria lebih suka tampil apa adanya. Apapun yang disukainya akan dilakukannya, contohnya dalam hal berpakaian.

gaya pria berpakaian

Beberapa orang beranggapan gaya pria berpakaian cerminan kepribadiannya

Pria lebih senang dengan hal yang berbau tidak ribet. Biasanya, bermodalkan kaos oblong, itu sudah cukup baginya. Tapi tunggu dulu, ini harusnya diubah bila tidak ingin mengalami situasi berikut ini.

Rekan Menjadi Risih

Tampil sederhana itu baik, tapi jangan kebangetan. Kalau terlalu simple dan cenderung alakadarnya, Anda akan menjadi pusat perhatian di tengah-tengah kerumunan. Tentunya, pusat perhatian dalam arti negatif.

Ketika Anda bergaul dengan rekan-rekan, tentu rekan Anda akan menyadarinya. Misalnya jika banyak sepasang mata tertuju pada Anda.

Kemungkinannya, rekan-rekan akan terganggu. Biasanya lebih memilih untuk bergaul dengan Anda sekedarnya saja. Artinya, mereka tidak betah berlama-lama karena Anda dipandang merusak pemandangan.

Hilangnya Kesan Pertama

Orang yang cuek dengan penampilannya akan lebih sulit untuk menemukan teman ataupun pekerjaan. Karena orang akan memandang jika Anda bukanlah orang yang tepat untuk dijadikan teman saat ini.

Memang Anda akan diterima orang lain bila telah berkawan lama. Tapi bagaimana dengan orang lain yang belum mengenal Anda? Tentu saja, orang lain akan lebih memilih untuk menjauh.

Menjauhnya orang lain jelas akan menyulitkan diri sendiri. Baik itu di dunia percintaan, sampai dunia pekerjaan.

Kesan pertama itu sangatlah baik untuk ditonjolkan. Dan kesan baik ini bisa didukung dengan gaya berbusana yang rapi, atau simple tapi menarik. Anda sebaiknya mempertimbangkannya agar tidak dianggap buruk oleh orang lain.

Dianggap Terlalu Kekanak-kanakan

Pandangan orang itu berbeda-beda. Ada yang sangat welcome dengan gaya berbusana Anda. Ada juga yang suka pilih-pilih. Semuanya memiliki pandangan sendiri.

Pria yang tidak terlalu memperhatikan gaya berbusananya harusnya menerimanya. Khususnya bila dianggap kekanak-kanakan.

Betapa tidak, sifat cuek ini hanya dimiliki oleh anak. Parahnya, kaum wanita tidak menyukainya. Akibatnya, wanita akan cenderung menjauh dari hadapan Anda.

Tidak mau mengalami hal semacam itu, sudah semestinya Anda perlu merubah pandangan tentang gaya berbusana. Mulailah untuk memperhatikan fashion. Sudah banyak contohnya model fashion simple tapi menawan. Ini bisa ditiru untuk menghindarkan kesan di atas.

Kesimpulannya, alasan utama pria perlu fashion adalah supaya mudah diterima oleh orang lain. Jadi, sudahkah Anda mengikuti salah satu Gaya Pria Masa Kini dalam berbusana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *