4 Alasan yang Membuat Anda Harus Memiliki Monopod

4 alasan memiliki monopod

4 alasan harus memiliki monopod patut Anda perhitungkan untuk kepentingan fotografi Anda

Hobi fotografi memang kian digandrungi dalam beberapa tahun terakhir ini. Rasanya tentu puas sekali bila bisa mengabadikan momen-momen berharga melalui jepretan foto. Tak sekadar membutuhkan kamera berkualitas, berbagai perlengkapan lainnya juga dibutuhkan untuk mendukung proses pemotretan.

Jangan lupa baca: Tips Memanfaatkan Promo Ramadhan

Salah satu perlengkapan yang tidak boleh Anda lewatkan adalah monopod. Perlengkapan fotografi yang populer dengan sebutan tongsis ini ternyata memiliki banyak kelebihan. Setidaknya, 4 alasan harus memiliki monopod untuk kebutuhan fotografi Anda berikut ini patut menjadi perhitungan ke depan:

4 Alasan harus Memiliki Monopod yang Pertama adalah Sangat Mudah Dirakit

Dibandingkan dengan tripod atau aksesori fotografi lainnya, monopod termasuk salah satu yang paling mudah dirakit. Tanpa membutuhkan keahlian khusus, siapa pun bisa merakit monopod dengan mudah setelah memilikinya.

Ringan dan Mudah Dibawa ke Mana-mana

Monopod juga semakin populer karena bobotnya yang ringan dan mudah dibawa ke mana-mana. Karena bisa dilipat hingga ukurannya menjadi sangat kecil, monopod dapat dibawa di tas sewaktu bepergian. Tanpa harus menyita kapasitas isi tas Anda, monopod kesayangan bisa digunakan setiap saat ketika Anda membutuhkannya.

Harganya Terjangkau dan Mudah Diperoleh

Anda bisa mendapatkan monopod dengan harga terjangkau sehingga tidak membuat pengeluaran Anda jadi berlebihan. Tak sampai 500 ribu rupiah, Anda bisa memperoleh monopod berkualitas dengan kualitas bahan unggulan. Bahkan ada pula monopod yang harganya tidak sampai 100 ribu dan cocok untuk memotret dengan HP Android. Diskon monopod kamera di berbagai tempat-tempat belanja online siap memenuhi kebutuhan Anda saat berburu perlengkapan fotografi. Pilihan monopod yang sangat beragam di toko-toko online tersebut membuat Anda leluasa memilih tanpa terbebani dengan harga yang mahal.

Menciptakan Sudut Pandang Foto yang Istimewa

Sudut pandang foto yang istimewa dan mencakup panorama di sekeliling Anda bisa diperoleh ketika Anda menggunakan monopod. Semakin panjang ukuran monopod, maka semakin besar pula cakupan foto yang bisa Anda dapatkan. Tentukan angle foto terbaik sebelum menggunakan monopod kesayangan untuk mengabadikan foto. Anda hanya perlu mengatur timer foto dan mengarahkan monopod sesuai dengan sudut pandang yang Anda inginkan.

4 alasan harus memiliki monopod di atas dapat menjadi pertimbangan Anda untuk memilikinya. Sudahkah Anda memiliki monopod terbaik untuk mendukung hobi fotografi? Kalau belum, mari berburu monopod istimewa dengan harga terjangkau di toko-toko online yang tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *