Prive Uricran Plus, Pencegah Infeksi Saluran Kemih!

cegah infeksi saluran kemih

Mencegah infeksi saluran kemih dengan Prive Uri-cran Plus

Infeksi saluran kemih sangat rentan terhadap wanita. Ibu hamil, wanita aktif, dan anak-anak berpotensi besar terkena infeksi yang disebabkan oleh bakteri E.coli ini. Menurut penelitian, sebanyak 5 dari 10 wanita pernah mengalami infeksi saluran kemih. Hal itu menandakan bahwa wanita memiliki peluang yang cukup besar terkena infeksi ini. Oleh karena itu, sudah menjadi kewajiban bagi setiap wanita untuk menghindari kemungkinan terinfeksi gangguan saluran kemih ini.

Gejala awal infeksi saluran kemih pada wanita ditandai dengan seringnya rasa ingin buang air yang terus-menerus namun, hanya sedikit yang keluar bahkan kondisi ini diiringi dengan rasa nyeri. Sehingga, sering memaksa penderita harus bolak-balik ke luar masuk toilet, dan tentunya menjadikan suasana tampak menyebalkan. Mereka menyebut gejala ini adalah anyang-anyangan, gejala awal yang menandakan bahwa wanita terindikasi infeksi salurah kemih.

Jangan Lupa Baca: Penyebab Wasir dan Cara Mengatasinya

Anyang-anyangan dapat ditimbulkan oleh berbagai macam penyebab. Faktor penyebab anyang-anyangan yang dominan terjadi pada wanita diantaranya adalah bakteri dan masa kehamilan. Bakteri Escherichia Coli (E.coli) merupakan bakteri yang cukup besar memberi andil munculnya anyang-anyangan ini. Bakteri ini umumnya hidup di dalam saluran pencernaan.

Hasil pengungkapan kasus mengatakan bahwa sekitar 80% kasus infeksi saluran kemih yang terjadi disebabkan oleh bakteri ini. Bakteri E.coli paling mudah ditemukan pada air dan makanan yang terkontaminasi, terutama pada makanan atau minuman mentah dan yang memasaknya setengah matang. Oleh karena itu, sudah selayaknya saat merebus air atau memasak makanan agar benar-benar matang.

Masa kehamilan wanita juga memicu terjadinya anyang-anyangan. Kondisi usia kandungan yang membesar akan menekan kantung kemih. Kantung kemih yang tertekan akan membuat seseorang selalu ingin buang air kecil. Meskipun urin yang ada di dalam kantung kemih sedikit, jika kantung kemih tertekan, maka wanita hamil bisa merasakan keinginan untuk buang air kecil secara terus menerus.

Jika gejala awal sudah terasa, pastikan bahwa Anda tidak menyepelekannya karena jika kondisi ini dibiarkan terjadi dalam jangka waktu yang lama justru dapat menyebabkan infeksi saluran kemih Anda. Mencegah anyang-anyangan berarti mencegah infeksi saluran kemih.

Cara mencegah anyang-anyangan bisa dilakukan dengan mengkonsumsi produk herbal Prive Uricran Plus dengan ekstrak buah cranberry secara berkesinambungan. Prive Uricran Plus dengan ekstrak buah cranberry dapat mencegah infeksi saluran kemih dan infeksi saluran kemih berulang. Buah Cranberry diketahui efektif mencegah infeksi saluran kemih karena memiliki Proanthocyanidin yang dapat menghambat perlekatan bakteri E.coli di saluran kemih. Produk ini dapat diminum kapan saja dan dimana saja.

Berikut detail produk herbal Prive Uricran Plus dengan ekstrak buah cranberry: Komposisi: 375 mg Ekstrak Cranberry, 60 mg Vit C, 0.1 mg Lactobacillus Achidopillus, 0.1 mg Bifidobacterium bifidum. Sediaan: Powder Sachet Dosis: 1-2 Sachet/Hari Isi per Box: 15 Sachet/Box.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *