Tercyduk, Nusa Dua Bali Pilihan Wajib Liburan Anda!

Nusa Dua Bali

Indahnya Pantai Nusa Dua Bali

Nusa Dua merupakan salah satu lokasi wisata yang cukup indah di Bali. Untuk mencapai lokasi tempat wisata ini Anda akan menempuh jarak sekitar 40 kilometer dari pusat kota Denpasar atau setidaknya lebih dekat 8 kilometer jika Anda memulai perjalanan dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Dari bandara tersebut setidaknya Anda akan memakan waktu tempuh sekitar 30 menit, belum lagi dipotong oleh kemacetan. Mempunyai pantai berpasir putih, menjadikan tempat ini makin populer di kalangan para turis maupun pelancong-pelancong zaman now. Biasanya wilayah ini banyak dipilih oleh wisatawan yang benar-benar menikmati liburannya untuk beristirahat dalam hotel, resort maupun cottage berbintang yang tersebar di sepanjang pantai Nusa Dua.

Berwisata di Nusa Dua, Anda bisa menikmati segarnya udara pantai dan keindahan matahari terbit, suasana hotel-hotel mewah di sekitarnya membuat objek wisata di Bali ini menjadi tujuan menginap untuk kaum eksekutif. Berbagai aktivitas bisa dilakukan selain menikmati hamparan pasir putih dengan udara laut yang segar. Berbagai rekreasi menarik juga tersedia di sini, seperti safari unta, golf, hiburan tari klasik modern seperti Devdan Show, terdapat Convention Center yang sering menyelenggarakan event-event atau pertemuan tingkat internasional.

Mungkin Anda juga perlu membaca: 5 Tips Aman Memotret Komodo

Kawasan Nusa Dua boleh dibilang adalah kawasan yang sangat elit karena di kawasan ini banyak sekali berdiri hotel-hotel berbintang bertaraf internasional, restoran-restoran elit dan banyak lagi. Di Nusa Dua ini juga merupakan tempat yang paling sering dikunjungi oleh orang-orang penting di indonesia maupun dunia, karena di kawasan ini sering di laksanakan konferensi-konferensi besar beskala nasional maupun internasional. Anda dapat menemukan kumpulan hotel terbaik yang ditawarkan di Nusa Dua sebagai tempat bermalam Anda melalui situs-situs paket wisata terpercaya.

Lokasinya yang tidak begitu jauh dari bandara internasional ataupun dari kawasan wisata Kuta, Legian maupun Sanur, ditambah dengan dibangunnya jalan tol Bali-Mandara, membuat perjalanan para backpacker ke arah Nusa Dua semakin singkat. Jika Anda berencana menikmati keindahannya Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil di Bali atau bisa ikut paket tour yang juga dikemas dengan perjalanan mengunjungi tempat wisata lainnya di kawasan Selatan ini seperti GWK, pantai Dreamland, Pandawa, Uluwatu dan Jimbaran.

Berkunjung ke Nusa Dua maka akan tidak bisa dipisahkan dengan Tanjung Benoa karena lokasinya bersebelahan, Anda bisa dengan mudah menyusuri garis pantai berpasir putih ini unuk memilih kegiatan watersport (olahraga air) yang disajikan lengkap pada perairan Tanjung Benoa.

Nusa Dua termasuk Tanjung Benoa sebagai tempat wisata bahari watersport adalah kawasan pariwisata elit bertaraf internasional di Bali. Kawasan pariwisata ini luasnya kurang lebih 350 ha merupakan lokasi resort-resort mewah, menjadi kebanggaan masyarakat Bali dan Indonesia karena tempat ini merupakan salah satu kawasan perhotelan terbaik dunia.

Jadi, yang ingin liburan ke Nusa Dua, Bali, silakan buat planning-nya mulai sekarang. Temukan sensai liburan Anda penuh makna dengan segudang pengalaman berlibur yang paling berkesan. Selamat berlibur!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *