Harbolnas 2017: Cashback, Variatif, dan Diskon Besar-besaran

Harbolnas 2017

Harbolnas (Hari Belanja Nasional)

Harbolnas 2017 akan menjadi ajang berburu cashback dan diskon besar-besaran para shopper Indonesia dalam memenuhi barang impian dan merupakan waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh mereka. Beberapa kategori barang yang biasanya harganya cukup “mahal” untuk dijual akan ditawarkan eksklusif lebih murah dari biasanya. Bahkan penawaran cashback uang belanja terhadap pembelian barang akan menambah minat berbelanja secara online di samping promo-promo super eksklusif lainnya. Jadi, pastikan Anda tidak ketinggalan momennya ya!

Perkembangan Pengguna Internet di Indonesia

Saat ini, perkembangan belanja online di Indonesia terbilang sangat pesat dan terus meningkat. Jika ada anggapan bahwa transaksi pada toko-toko konvensional cenderung menurun karena daya beli masyarakat yang melemah, pernyataan ini langsung terpatahkan jika melihat trafik transaksi online yang terus menunjukkan peningkatannya dari tahun ke tahun.

Berdasarkan data dari Social Research & Monitoring soclab.com menunjukkan, pada 2015 pengguna internet di Indonesia mencapai 93,4 juta dengan 77 persen di antaranya mencari informasi produk dan belanja online. Pada tahun 2016, jumlah online shopper mencapai 8,7 juta orang dengan nilai transaksi sekitar 4,89 miliar dolar AS. Tak salah jika Kemenkominfo memprediksikan bahwa pada tahun 2017, bila melihat dari trend peningkatan jumlah konsumen dari 5 tahun terakhir diprediksikan akan mencapai angka 9,3 juta konsumen.

Banyaknya pengguna internet di Indonesia telah memberikan dampak positif terhadap penciptaan lapangan kerja baru sekaligus dukungan terhadap keberlangsungan UMKM yang bergerak dalam jasa bisnis online atau toko online. Trend perkembangan data pengguna internet di atas telah mengindikasikan jika peluang usaha online ini akan menunjukkan hal positif ke depan.

Banyaknya masyarakat Indonesia yang bertransaksi atau belanja secara online menjadikan 12 Desember ditetapkan sebagai Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Meskipun pada dasarnya belanja online dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Tanggal tersebut merupakan simbol awal mula perkembangan belanja online di Indonesia.

Mengapa Harus Berbelanja di Harbolnas 2017?

12 Desember adalah tanggal yang biasa dinantikan masyarakat Indonesia. Pada tanggal ini, para pelaku bisnis maupun toko online akan memperingati Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Peringatan Harbolnas ini tentu akan memberikan keuntungan tersendiri bagi masyarakat yang senang berbelanja kebutuhan barang secara online karena tiap pelaku toko online akan berlomba-lomba memberikan penawaran yang menarik seputar barang dagangannya untuk memikat hati masyarakat agar berbelanja di toko online mereka.

Memasuki peringatan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017, sejumlah toko online berupaya menawarkan promo dan menyediakan barang-barang kebutuhan masyarakat dengan harga-harga yang sangat menggiurkan. Tak jarang di beberapa kategori barang sengaja dikasih potongan harga (diskon) yang sangat tak lazim dari biasanya atau dengan program cashback uang perbelanjaan. Hal ini dilakukan sebagai langkah positif dan dukungan para pelaku jasa toko online untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi memajukan dunia UMKM dengan terus berbelanja kebutuhan lewat toko online.

Anda yang senang berbelanja kebutuhan pribadi maupun rumah tangga lewat toko online tentu akan sangat antusias sekali menyambut Harbolnas ini. Betapa tidak? Anda dapat memiliki barang impian dengan harga yang relatif lebih murah dari biasanya. Selain itu, barang impian yang Anda peroleh juga akan lebih banyak dan variatif karena terdapat banyak kategori barang yang ditawarkan. Salah satu toko online yang sudah bersiap menyambut peringatan Harbolnas 2017 ini adalah ZALORA Indonesia. Memasuki akhir tahun, kamu akan menemukan banyak sekali diskon yang menarik. Pada bulan Desember nanti, kamu dapat belanja sepuasnya di momenĀ Harbolnas 2017 di ZALORA Indonesia dengan sejumlah promo menarik yang ditawarkan.

Jadi, tunggu apalagi? Silakan listing barang kebutuhan Anda mulai sekarang dan temukan promonya di Harbolnas 2017 bulan Desember nanti. Selamat berbelanja!

Comments
    • inulwara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *